3 Situs Download Addons Trainz Simulator Andorid Freeware (GRATIS)

3 Situs Download Addons Trainz Simulator Andorid Freeware (GRATIS)

Assalamualaikum wr.wb

Trainz Simulator Android merupakan permainan simulasi mengendalikan kereta api yang dapat dimainkan di ponsel android. Permainan ini banyak digemari oleh kalangan railfans / pecinta kereta api karena game ini dapat dimasukan addons buatan sendiri seperti addons kereta api indonesia yang meliputi gerbong,lokomotif,bangunan dan lain-lain.

Selain untuk android ada juga tarinz simulator untuk pc seperti Trainz Simulator 2009, Trainz Simulator 2010, Trainz Simulator 2012, Trainz A New Era dan Trainz Simulator 2019

Untuk addons sendiri ada yang bersifat Payware (berbayar) dan adajuga yang bersifat Freeware (Gratis). Untuk addons payware biasanya lebih detail dan nyata dari pada yang freeware. Pada postingan kali ini admin akan berbagi tentang 4 Situs Download Addons Trainz Simulator Android yang bersifat Freeware (Gratis), langsung saja berikut daftar situsnya:

1. GETA PRODUCTION

GETA production merupakan salah satu produsen pembuat addons game Trainz Simulator besutan Auran.  Pemilik dari GETA production ini adalah Alam Nurulhuda Geta Waveoda atau yang biasa di panggil Alam. GETA production ini menyediakan addons untuk Trainz Simulator semua versi dari auran seperti Trainz Simulator Android, Trainz Simulator 2009, 2010, 2012, Trainz A new Era.
content yang ada di GETA production ini ada yang berbayar ( payware ) dan ada juga yang gratis ( freeware )


link Geta Productions => https://trainzandro.blogspot.com/

2. SHADESOFTID

Shadesoftid merupakan situs yang memproduksi addons trainz simulator freeware maupun payware yang dibangun oleh beberapa creator yaitu argo angkot, Arya ID, Bagus Candra Ramadhan, Robby Suryana, Fikri Turnando dan Putra amar.



link Shadesoft => http://trandrons.blogspot.com/
Shadesoftid => https://shadesoftid.blogspot.com/

3. ATSC PRODUCTION

ATSC Productions adalah situs yang memproduksi Addons Trainz Simulator Payware atau Freeware seperti GETA Production dan shadesoft. Creator addons dari ATSC Production yaitu sebagai berikut :

-@Brian Adit Putra
-@Muhammad Farhan
-@Rensa Agung Railways photograph
-@Alfan Syauqi
-@Muhammad Alfiansyah
-@Alfarizky Kalpas Domack
-@Guntur Satya Prks
-@Alan Walker
-@Fikri Ahmad
-@Juniarsasongko
-@Hammam Prasetyo
-@Muhammad Raihan
-@Ridwan Akbar Putra
-@Budi Utomo
-@Rahmandia Suharno
-@Bang Syam
-@Yudi Hrt



Demikian ketiga situs yang menyediakan addons trainz simulator secara gratis, semoga bermanfaat 

Wassalamualaikum wr.wb

Post a Comment

3 Comments

  1. Mas..saya mau beli rute Surabaya Blitar , sepaket sama kereta nya mas.. tolong minta WA nya

    ReplyDelete
  2. Mas.. saya mau beli rute Surabaya blitar dan keretanya Loco 201,206, dan BB 201, gerbong KA Rapih Dhoho, dan gerbong KA Gajayana, nya dong.. boleh minta WA nya mas..

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
Segala Komentar Yang Masuk Akan Dimoderasi Dahulu Sebelum Ditampilkan