Assalamualaikum wr.wb
Tabel merupakan tempat untuk memudahkan kita dalam membuat data, seperti tabel jumlah karyawan maupun dalam membuat jadwal. Pada umumnya tabel sering digunakan di microsoft excel. Tapi kali ini admin akan sharing tentang cara membuat tabel di microsoft office word 2007.
Langkah- langkah membuat tabel di microsoft office word 2007 adalah sebagai berikut :
1. Klik Start - All Program - Microsoft office - Microsoft office word 2007
2. Setelah program ms word terbuka, kita klik menu Insert kemudian pilih Table seperti gambar berikut
3. Ada lima cara dalam membuat tabel pertama ada yang langsung menggunakan kotak misal kita akan embuat tabel 3 x 4 maka kita tinggal memblok kotak yang akan kita gunakan seperti gambar berikut
Kedua, kita bisa menggunakan menu Insert table kita tinggal memasukan jumlah kolom dan baris seperti gambar berikut
Ketiga, kita bisa menggunakan menu Draw table, sesuai dengan namanya kita membuat tabel dengan cara menggambarnya seperti gambar berikut
Kelima, kita bisa menggunakan Quick tables, dengan menggunakan quick tables maka kita tinggal memilih desain table yang sudah disediakan di microsoft office
Demikian tutorial membuat tabel di microsoft office 2007, kita tinggal memilih mana yang mudah menurut kita, semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb
0 Comments
Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
Segala Komentar Yang Masuk Akan Dimoderasi Dahulu Sebelum Ditampilkan