Rumus Menentukan Rata-Rata di Ms Excel

Rumus Menentukan Rata-Rata di Ms Excel
Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi semuanya selamat mingguan
pada postingan hari ini saya akan share tentang rumus menentukan rata-rata pada ms excel,
rumus yang digunakan untuk menentukan rata-rata yaitu menggunakan rumus AVERAGE
Cara penggunaanya, pertama kita buat data seperti gambar berikut:


Pada kolom rata-rata kita tulis =AVERGAE(C4:F4) kemudian tekan enter.
Maksudnya adalah kita akan mencari rata-rata nilai dari kolom C4 yaitu MAT sampai ke kolom F4 yaitu B.Ing. Kemudian tinggal tarik kebawah agar kolom bawahnya ikut menyesuaikan rumus.


Semoga postingan ini bisa membantu teman-teman semua yng sedang belajar rumus di Ms Excel
Baca juga Tips Menyortir Isi Cell Berdasarkan Kolom
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Rumus Menentukan Rata-Rata di Ms Excel"

Arsip Blog