WhatsApp menyatukan Android, Blackberry, Iphone dan Symbian

Assalamualaikum, wr.wb

WhatsApp menyatukan Android, Iphone, Blackberry dan Symbian


Siapa yang tak kenal dengan aplikasi mesengger yang satu ini ? Whatsapp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya sms, tetapi menggunakan biaya paket data 3G atau Wifi, seperti waktu kita browsing atau mengirim email di telphone.
aplikasi ini mirip dengan aplikasi Blackberry Mesengger karena selain untuk chatting, whatsapp juga bisa untuk mengirim pesan berupa file audio maupun video. Sehingga para master symbian biasa mengedit aplikasi ini agar dimiripkan dengan BBM, karena BBM tidak support dengan hp yang beroperating system symbian.


Tetapi antara whatsapp dan blackbery mesengger memiliki perbedaan selain BBM tidak support untuk os jenis symbian, BBM menggunakan PIN sebagai user sedangkan Whatsaap menggunkan nomor hp sebagai user

Selain itu, whatsapp support banyak os seperti symbian, iphone, android bahkan untuk blackberry, sehingga aplikasi ini laris dan banyak digunakan oleh masyarakat. Aplikasi ini juga langsung mengimport kontak hp kita jadi misalnya teman kita sudah mempunyai akun whatsapp di nomor hpnya, maka akan langsung muncul di tab favorit
nah bagi sobat semua yang ingin download aplikasi ini klik saja Download whatsapp multiplatform
oiya sobat terkadang jika menginstall whatsapp muncul pesan error seperti check clock and date settings sobat bisa baca cara mengatasinya disini.

Oke sobat demikian postingan tentang aplikasi whatsapp, semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb

Post a Comment

0 Comments