Cara Mencari Uang Bermodalkan Kamera HP

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi sahabat....
Bagaimana kabar kalian ? semoga sehat sehat aja yah...
Hari ini admin akan share sedikit pengalaman admin yaitu cara menghasilkan uang dengan bermodalkan kamera hp. Diluar sana banyak orang yang mudah sekali mendapatkan jutaan dollar dari internet, dengan mengupload video - video mereka yang unik. Kita juga bisa seperti mereka, jika kita mempunyai kamera atau minimal kamera hp kita bisa mencari bahan video yang unik untuk diupload di situs youtube. Youtube juga ada adsensenya jadi kita bisa mendapatkan dollar dari iklan yang tampil di video kita


Tapi untuk bisa mendapatkan dollar dari youtube syarat utamanya video yang kita upload harus orisinil artinya tidak boleh mengandung hak cipta, hak cipta itu bisa berupa lagu atau efek suara. Jadi untuk lebih amannya kita merekam sendiri secara langsung.

Kalau admin sendiri bahan videonya yaitu kereta api jadi setiap ada kereta api lewat admin shoot menggunakan kamera hp dan kasih judul yang unik untuk di upload di youtube. Kenapa judul harus unik ? karena agar para pemirsa penasaran dan ingin melihat video kita.

Jadi sebenarnya mencari uang lewat internet itu mudah asal ada kemauan pasti kita bisa melakukannya
Demikian cerita tentang bagaimana mencari uang bermodalkan dengan kamera hp semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr.wb

Post a Comment

0 Comments