Menikmati Car Free Day Di Kota Tegal

Assalamualaikum wr.wb

Halo sobat.....
Bagaimana kabarnya? semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat dan tidak kurang suatu apapun. Bagaimana hari minggu kalian ? semoga menyenangkan ya..
Minggu pagi ini admin mengawali hari dengan bersepeda keliling kota, sebenarnya sih lagi hunting kereta tapi sekalian jalan-jalan. Seperti biasa setiap minggu jam 05.00 sampai 08.00 di Alun-alun Kota Tegal di adakan Car Free Day, yaitu selama jam tersbeut kendaraan bermotor dilarang melintas di area sekitar alun-alun.


Banyak warga kota tegal yang olahraga, ada yang jalan-jalan, jogging bersepeda maupun kegiatan olahraga lainnya tak ketinggalan juga komunitas sepeda ontel juga turut memamerkan sepeda antik mereka, selain komunitas sepeda ontel ada juga komunitas skate board yang sedang latihan di depan gerbang balai kota

Jika kita lelah kita bisa beristirahat dan menikmati semangkuk  bubur ayam atau ketupat yang bisa kita jumpai di sepanjang bundaran alun-alun. Kalau sobat sedang berkunjung ke Kota Tegal apalagi pas hari minggu pagi sobat bisa berolahraga ria di alun-alun karena udara masih bersih dan tidak ada kendaraan bermotor.
Baca juga Jalan sehat memperingati ulang tahun kota tegal ke 435
Demikian sedikit cerita admin pada hari minggu kemarin, semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb



Post a Comment

0 Comments